LDR

Phew, kembali ke rutintas kita masing-masing tapi dengan tambahan kangen sama dia dan juga obrolan malam hari. Kita memakai semua jalur komunikasi yang kita punya, mulai dari Line, Skype, Whatsapp, dan juga voice call. Untungnya komunikasi dengan dia itu tergolong lancar, kita semua paham kalo kita punya rutinitas masing-masing yang dijalani. Jadi sesekali kita chat pada waktu jam kerja dilanjutkan malamnya kita video call menggunakan Skype (kalo sama – sama ngga ada acara) atau voice call kalo memang wifi-nya bermasalah 😀

Obrolan kita biasanya hal-hal yang ngga penting lah, mulai dari apa aja kegiatan kita sehari-hari, kejadian konyol atau tak terduga yang kita alami, atau bahkan masalah kerjaan yang menyebalkan (well sesekali ada flirting-nya juga si).

Awal bulan Juni juga gw sempet main ke Belitung, lebih tepatnya karena hilang akal dan kangen banget sama doi, akhirnya memutuskan untuk beli tiket, yang ternyata masih harga peak seasons, tapi berhubung lagi senep sama kerjaan dan ditambah rasa rindu yang menganggu, berangkatlah sudah ke Belitung.

Di Belitung ga sempet kemana-mana karena cuaca juga kurang bersahabat (ujan boo), kita cuman main-main di sekitaran kota Belitung aja, ketemu dan makan bareng sama teman-temannya, ngobrol masalah ngalor ngidul masalah beberapa hari yang sudah terlewati, dan hal-hal yang lupa diobrolin. Dan saat itu, keyakinan gw terhadap doi tidak berubah, malah semakin yakin bahwa doi emang calon teman hidupku. Iya, gw sampe pada kesimpulan itu pada saat ketemu ketiga kalinya sama doi.

Cuman butuh waktu tiga kali ketemuan untuk bisa bikin gw yakin bahwa doi adalah udah yang terbaik untuk jadi calon teman hidup, hal yang sampe sekarang pun masih bikin gw amaze.

Berakhirnya weekend berakhir juga waktu ketemuan sama doi, gw harus balik ke rutinitas yang sehari-hari lagi dan kembali menjalani LDR. Tapi kali ini ada tambahan pikiran, kapan ya gw bisa ngobrolin masalah tentang pernikahan sama doi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *