Family Meeting

Setelah beberapa lama kita kenalan -padahal baru dua bulan lebih- gw belum officially kenal sama keluarga doi, dan lucunya doi juga belum pernah ketemuan sama ibu gw. Ibu gw cuman denger cerita dari gw via telepon atau obrolan pas awal ketemuan kemarin. Jadi ini hal yang menurut gw lucu. Kita berdua udah memutuskan serius, tapi keluarga satu sama lain masih belum kenal sama sekali, bahkan ibu gw juga belum liat si doi itu kaya gimana -tapi yang bikin gw lebih amaze lagi ibu gw kok ya udah setuju aja sama pilihan gw-.

Obrolan pada saat kita melewati bulan puasa adalah, kita berdua sepakat untuk mengenalkan keluarga kita satu sama lain, moment-nya pas banget lah, sekalian bersilaturahmi pada saat habis lebaran gitude. Tapi sebelum keluarga kita saling ketemu, gw akhirnya membawa doi untuk ketemuan dulu sama ibu, karena gw pikir biar ga canggung nantinya.

Seperti biasalah, pas merencanakan dan sebelum hari H si gw merasa biasa-biasa aja, tapi pada saat hari H dan beberapa saat menjelang gw berkunjung ke rumah doi membawa keluarga gw untuk berkenalan, gw merasa deg-degan, grogi juga. Grogi-nya ngalahin mau install / upgrade di server production deh.

Tapi untungnya semua berjalan lancar, ya obrolannya mengalir juga, gw merasa terbantu banget adanya Om gw yang datang saat-saat akhir dan bisa mencairkan suasana. Intinya si keluarga doi bisa menerima keluarga gw dan maksud dengan adanya perkenalan keluarga ini. Gw masih inget kalo gw bilang ke bapaknya, “Jadi pak intinya si saya mau serius sama Ipus, sekalian saya mau memperkenalkan keluarga saya” jrit pede banget gw ngomong gitu :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *