Pernikahan Sahabat Kami

Jadi pada tanggal 24 Agustus 2014, Sahabat kami -yang juga mengenalkan kita berdua ini- sebut saja namanya Fatra, menikah di Bangka, untuk itu gw dateng dan doi juga dateng  *yaay bisa ketemuan* Tapi foto itu, bukan sahabat kami yang menikah, itu yang di foto adalah sahabat gw yang semenjak kuliah udah deket banget sama gw, sebut saja namanya Firman. Doi itu banyak banget ngasih nasehat ke gw, baik yang pait maupun yang manis.

Hnah jadi ceritanya lucu si sebenernya, si Firman ini yang cerita ke si Fatra bahwasanya gw udah single and available lagi, dan si Fatra akhirnya punya inisiatif buat ngenalin gw sama doi -ini asli aneh banget deh- Si Firman ini emang dari kuliah selalu deh, entah kenapa kalo lagi ngasih wejangan ke gw itu asli bijak banget, gw kadang sampe terheran-heran sendiri kok dia bisa sampe sebijak itu. Dan sampe sekarang pun gw masih dibuat tereheran-heran akhirnya tau bahwa Firman ada juga andil sampe gw bisa kenal sama doi.

Pas dateng ke acara pernikahan si Fatra, gw banyak dikenalin ke temennya doi, dan seperti biasa, gw ngga bisa mengingat siapa saja yang gw ajak kenalan, terimakasih yang sangat spesial buat otak gw deh, pokoknya ga berapa lama salaman pasti udah aja lupa tadi gw salaman sama siapa *sungkem satu-satu sama temennya doi deh ya. Tapi seneng juga si bisa dikenalin sama temen-temennya doi, udah gitu bisa ketemuan sama doi (walaupun sebentar) Seperti yang udah pernah disebut sebelumnya lah, waktu itu bisa jadi musuh dan teman kami. Meskipun cuman hanya sebentar ketemuannya tapi gw udah seneng banget. Bisa berbagi cerita dan ngobrol secara langsung.

Pesawat doi itu jam 14:30 kalo ngga salah, jadi setelah selesai acara nikahan, gw sama Firman and keluarga nganterin doi ke Bandara (ini momen yang paling gw ga suka sebenernya) Dan ternyata pesawatnya ngga delay, malah tepat waktu banget, jadi doi sempet kaget pas udah sampe bandara ternyata pesawat udah mulai boarding *deep sigh*

Anyway, selamat ya Fatra, semoga langgeng sampe kakek nenek, dan terima kasih karena telah mengenalkan kita berdua 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *